Seputar Bisnis Google dan Rivalitasnya

Nama Google diambil dari kata matematika "googol", yang dideskripsikan sebagai nilai yang diwakili oleh satu diikuti oleh 100 angka nol. Google adalah mesin pencari Internet terkemuka; layanan utamanya memberi pelanggan hasil pencarian yang ditargetkan yang dipilih dari lebih dari 8 miliar halaman web. Baik lulusan Stanford, Larry Page dan Sergey Brin, mengembangkan teknologi pencarian Google dari sebuah proyek perguruan tinggi. Karenanya, wawasan tentang Google Essay membahas bagaimana Google bekerja dan muncul.

Seputar Bisnis Google dan Rivalitasnya

Seputar Bisnis Google dan Rivalitasnya

Google tidak diragukan lagi adalah bisnis paling terkenal dan menarik di dunia saat ini. Misinya, menurut situs web perusahaannya, adalah untuk "mengatur data dunia dan membuatnya tersedia secara luas dan berguna" (Google, 2010).

Google menduduki peringkat pertama dalam "Perusahaan terbaik" tahunan Majalah Fortune, memenangkan bisnis teratas lainnya pada tahun 2007 dan 2008 selama dua tahun berturut-turut. Penampilannya sebagai atasan teratas adalah karena budaya perusahaan batinnya adalah alasan yang paling banyak dikutip. Google adalah perusahaan global utama dan didefinisikan sebagai "lingkungan kerja yang serba cepat dan berenergi tinggi" (Google, 2010).

Karena Google berfokus pada pasar yang paham internet, usia rata-rata karyawannya jauh lebih kecil daripada kebanyakan bisnis. Usia rata-rata Google adalah 30 dan distribusi jenis kelamin adalah 65% pria dan 35% wanita (Linkedin, 2010).

Kode berpakaian adalah "kasual" dan santai karena menghargai keterampilan dan kerja keras, bukan penampilan. Google memiliki budaya bisnis yang sangat menarik. Selain itu, kantor pusat Google Mountain View, CA yang disebut Googleplex, dimaksudkan untuk memiliki nuansa "seperti kampus" yang selaras dengan rekrutan baru yang didominasi kaum muda di tingkat perguruan tinggi (Google, 2010).

Google dan Rivals

Microsoft dan Yahoo sama-sama berinvestasi besar dalam teknologi pencarian dan mendapatkan pangsa pasar secara berkelanjutan. 2. Dengan sedikit saingan seperti Yahoo dan MSN, Google beroperasi di sektor oligopoli.

Dengan demikian, Google mungkin merasa sulit untuk mempertahankan pelanggannya dengan diferensiasi rendah dalam konsekuensi mesin pencari. Selain itu, Yahoo dan MSN meluncurkan mesin pencari dan sistem pemasaran bertarget mereka sendiri; Google berlomba menciptakan instrumen pencarian baru untuk menarik pelanggan dan mengembangkan jaringan pemasaran mereka.

Penipuan klik disebutkan oleh Google sebagai salah satu potensi "kekhawatiran" yang dapat mempengaruhi pendapatannya. Kenyataannya, akibat penipuan klik, Google mengaku sering melakukan pengembalian dana.

Kenyataannya, akibat penipuan klik, Google mengaku sering melakukan pengembalian dana. Penipuan klik terjadi ketika seseorang, skrip otomatis, atau program komputer meniru pengguna sah browser web yang mengklik iklan untuk menghasilkan biaya per klik yang tidak pantas dalam iklan bayar-per-klik online.

Misalnya, Penipuan klik jaringan-Anda menghosting iklan di situs pribadi Anda sendiri dari Google AdSense. Google menagih Anda setiap kali Anda mengeklik iklan situs web Anda. Penipuannya jika Anda duduk di desktop terus-menerus mengklik iklan atau menulis program komputer yang terus-menerus mengklik iklan. Penipuan semacam itu mudah dikenali oleh Google, jadi penipu klik jaringan pintar mensimulasikan alamat IP yang berbeda, atau memasang kuda Troya di komputer dari orang lain untuk menghasilkan klik palsu. (Reference: www.toppr.com)

LihatTutupKomentar
Cancel