Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 28 Februari 2023

Berikut ini bocoran sinopsis Ikatan Cinta Selasa 28 Februari 2023. Buat Anda yang penasaran dengan kabar terbaru Adebaran, Nia, Reyna, dan Askara, ulasan ini semoga mencerahkan.

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 28 Februari 2023

Salam jumpa. Berikut ini bocoran sinopsis Ikatan Cinta hari ini Selasa 28 Februari 2023. Semoga kehadiran ulasan yang menggelitik ini bisa menemani aktivitas Anda semuanya.

Yah, ulasan sinopsis Ikatan Cinta hari ini disebut menggelitik karena ulah Aldebaran setelah mendapatkan fakta tentang Nia dan juga Kayla. Al sepertinya tidak pernah berubah.

Buat yang penasaran, jangan tunggu lama-lama. Langsung saja kita kupas bersama sinopsis Ikatan Cinta hari ini Selasa 28 Februari 2023 berikut. Peringatan: jangan sampai kaget!

Seperti yang dikisahkan dalam beberapa ulasan sebelumnya, Nia dan Kayla yang kabur dari Pondok Pelita dan ingin menyerahkan diri pada Permadi justru mengalami peristiwa naas.

Di balik peristiwa celaka ini, terselip sebuah keberuntungan karena Permadi dan Aldebaran akhirnya bertemu demi satu wanita, yakni Nia.

Sial bagi Permadi, dalam pertemuan yang tidak terduga sebelumnya tersebut, dirinya justru ditangkap pihak kepolisian yang ternyata datang bersama Aldebaran.

Karena mengalami luka yang cukup serius, Aldebaran lantas membawa Nia dan Kayla ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Mereka bahkan rawat inap beberapa malam.

Sementara mereka menjalani perawatan, Aldebaran dan Papa Surya disibukan dengan urusan Reyna yang ternyata sudah berada dalam dekapan Nino dan juga Zara.

Belum juga kelar masalah soal hak asuh Reyna, Aldebaran kembali dikagetkan dengan kabar soal Nia dan Kayla.

Sepengetahuannya, Nia dan Kayla sedang dirawat di rumah sakit. Sayangnya, ketika Aldebaran datang menjenguk, ternyata Nia dan Kayla sudah tidak berada di sana.

Karena penasaran, Aldebaran lantas meminta informasi pada pihak rumah sakit. Aldebaran kembali dibuat terkejut.

Ternyata Nia dan Kayla bukan kabur. Menurut pihak rumah sakit, mama dan anak ini dijemput pihak keluarga untuk menjalani perawatan di luar negeri.

Entah benar atau tidak, insting Aldebaran kali ini mengatakan jika Nia dan Kayla dijemput paksa oleh Permadi atau anak buahnya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Terus pantau dan saksikan keseruan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa 28 Februari 2023 hanya di RCTI.***

Sumber: Flores Terkini

LihatTutupKomentar
Cancel